Politik

Rapat Perumusan KUPA-PPAS Perubahan 2017 Ditunda

Jakartaterkini.com, Jakarta – Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menunda sementara rapat perumusan Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Plafon Prioritas Sementara (KUPA-PPAS) Perubahan 2017 bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hari ini.

Ketua Banggar DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, rapat hari ini ditunda karena belum selesainya pendalaman KUPA-PPAS Perubahan 2017 di beberapa komisi dewan.

“Ada beberapa komisi hari ini belum siap melaporkan kepada Banggar. Karena itu perumusan KUPA-PPAS Perubahan 2017 saya tunda,” ujarnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (21/8/2017).

Prasetio menyampaikan dengan mempertimbangkan efektifitas dan kualitas, rapat perumusan KUPA-PPAS Perubahan 2017 ini kembali akan dilanjutkan pada Kamis (24/8/2017) mendatang.

“Kasih waktu saya sampai hari Kamis untuk lanjutkan perumusan KUPA-PPAS Perubahan 2017 bersama-sama,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) DKI Jakarta, Saefullah menuturkan, pihaknya bersama SKPD telah siap melakukan perumusan KUPA-PPAS Perubahan 2017 sejak dijadwalkan hari ini.

Ia menjelaskan, rapat perumusan KUPA-PPAS Perubahan 2017 hari ini seharusnya beragendakan laporan dari masing-masing komisi dewan ke Pimpinan Banggar untuk kemudian ditanggapi SKPD apabila diperlukan penjelasan.

“Bilamana diperlukan penjelasan, kami bersama teman-teman siap memberikan keterangan yang dibutuhkan,” tandasnya. (nwi)

Jakartaterkini | Media Digital Terkini

Jakartaterkini | Media Digital Terkini

Jakartaterkini | Media Digital Terkini

Jakartaterkini | Media Digital Terkini

ABOUT US

Media Digital Terkini adalah jaringan media digital yang memiliki sejumlah media yang berbasis klasifikasi bidang, maupun regional. Yaitu :

indonesiarayakini.com, politikterkini.com, bisnisaktual.com, selebterkini.com, sportterkini.com, jakartaterkini.com, jawakini.com, bogorkini.com, depokkini.com, sumaterakini.com, bengkulukini.com, kalimantankini.com, sulawesikini.com, malukukini.com, nusatenggarakini.com, papuakini.com, dan sebagainya.

Contact us: redaksikini@gmail.com